Lighthouse on Spiritual

Paths to your soul

Al Qur’an

Bismillah.

Banyak sekali perumpamaan-perumpamaan yang digunakan dalam Kitab Suci Al Qur’an.

Tujuannya apa? hmmm..

Menurut saya pribadi, tujuannya adalah untuk menyiratkan kearifan, hikmah dan pikiran.

Kitab ini adalah kitab pelengkap dari sebelumnya.  Sebelumnya, saya cuman tahu Al Kitab dan itupun sebatas membaca, TIDAK memahami. Kenapa? karena sampai akan masuk SMP saya sebelumnya beragama Katolik. Sebagai mualaf, saya masih tetap mencari jawaban tentang Islam-ku.

Biar saja dituntun oleh Allahku. Pasti akan sampai kepemahaman yang IA mau.

Aku mahluk, dan aku tunduk sama penciptaku. Meskipun aku tahu, aku diberikan keleluasaan untuk memilih jalanku sendiri.

Cahaya dalam gelap adalah Kitab Suci Al Qur’an.

Disini rasa saling menghormati akan harus ditimbulkan.

Agamaku Agamaku. Agamamu Agamamu!

Mari saling melengkapi. Pencipta kita sama, Tuhan. Mau siapa lagi?

Leave a comment

Information

This entry was posted on February 14, 2012 by in Islam.

We are all connected!

Reward the Past

Celebrate the Present

Define the Future